Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500

Tablet android honeycomb terbaik murah saat ini dipegang oleh Acer Iconia Tab A500 yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dengan berbagai macam fitur yang sangat menakjubkan yang membuatnya berbeda dengan berbagai macam produk yang ada di pasaran dan telah ada sebelumnya, produk tablet android honeycomb ini merupakan yang terbaru dari kelanjutan parade Tablet Android 3.0 yang saat ini telah menjadi trend di masyarakat. Dengan kemampuan nVidia Tegra 1GHz dikombinasikan dengan Fungsionalitas Android 3.0 Honeycomb membuat tablet android honeycomb terbaik murah ini lebih kompetitif dibandingkan dengan produk lainnya yang ada dipasaran saat ini.
Dengan layar 10.1 inchi membuatnya mirip dengan Motorola Xoom, tetapi dengan tiga perbedaan yang mencolok, yaitu: tablet android honeycomb ini kelihat lebih tebal yang membuatnya terlihat lebih gemuk, hanya memiliki Wi-Fi, dan harganya lebih murah dibandingkan dengan produk sejenisnya. Jika kombinasi ketiga hal itu terdengar baik untuk anda maka Tablet android honeycomb terbaik murah Acer Iconia Tab A500 ini memang untuk anda.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer Iconia A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Dibuat untuk memaksimalkan kebutuhan anda untuk bersenang-senang, kaya akan berbagai macam fitur multimedia, permainan dan pengalaman dalam berselancar di dunia maya yang semuanya dapat anda nikmati di rumah anda dengan penambahan kemudahan pada layar sentuh berukuran 10.1 inch.

Hiburan Selamanya dalam Genggaman

Dengan kombinasi dari kekuatan prosesor dual-core NVIDIA® Tegra™ 2 CPU dan grafis yang telah mendukung High-Definition dari NVIDIA® GeForce® GPU dengan dukungan Flash 10.2 yang hemat energi menghadirkan kenyamanan dalam menampilkan pengalaman hiburan untuk anda yang dapat membuat anda takjub melihatnya.

Petualangan Tak Terbatas

Bersiaplah untuk petualangan terbaru dalam dunia hiburan baru dan seluruh dunia ada dalam genggaman anda, seluruh informasi dan konektivitas ada di ujung jari anda. Hanya dengan satu sentuhan pada sistem operasi Android 3.0 Honeycomb terbaru yang sangat interaktif yang dikombinasikan dengan tampilan sederhana dari Acer Iconia Tab A500 dan segera anda akan mendapatkan jari anda dapat membawa anda sejauh mungkin dalam petualangan baru anda.

Dukungan Social Network

Tablet android ini membantu anda menjaga kehidupan sosial anda dengan penguasaan penuh program SocialJogger, yang merupakan aplikasi ultra-sosial Acer yang tetap menampilkan berbagai macam update terbaru dari Facebook®, YouTube® dan Flickr® dalam waktu yang bersamaan dalam satu halaman, memungkinkan anda untuk mem-follow, memberi komentar dan berbagi file dengan teman-teman anda dalam satu layar.

Games Terbaik

Dengan dukungan layar 10.1 inchi resolusi tinggi dengan layar sentuh dan gyro meter yang super sensitif membuat Acer Iconia Tab A500 dapat dikatakan sebagai penyedia layanan games terbaik dengan games premium HD Arcade Games dan games onlin 3D yang berjalan dengan cepat dan dengan detail yang sangat baik yang dapat membuat anda serasa masuk ke dalam permainan itu sendiri.

Panel Belakang yang Lengkap

Acer Iconia Tab A500 memiliki panel belakang yang tipis, semuanya ditutupi dengan aluminium kecuali pada bagian logo Acer, memilki kamera 5.0 MP dilengkapi dengan flash, dan speaker stereo. Selain itu, konektor dan tombol sangat banyak, dibawahnya (jika anda memegang tablet ini dalam posisi landscape) terdapat sebuah konektor untuk membantu posisi tablet anda tetap stabil, pada panel kanan anda akan menemukan konektor USB dan mikro-USB, beserta dengan sebuah tombol reset dan konetkor untuk adaptor untuk mengisi ulang baterai. Pada bagian kiri terdapat konektor headphone dan mikro-HDMI untuk menghubungkan dengan televisi dan lainnya. Pada bagian atas, terdapat pengatur suara dan sebuah tombol pengunci accelerometer, slot microSD tersembunyi dan mampu menampung hingga 32GB. Anda tidak dapat menghubungkan mouse dan keyboard pada konektor USB, tetapi pada pengembangan mendatang Acer berjanji akan menyediakannya.
Tablet android honeycomb terbaik murah
Jadi sekarang kembali kepada anda untuk menetukan apakah anda menyukai tablet buatan Acer ini, tetapi saat ini yang pasti Acer Iconia Tab A500 merupakan Tablet android honeycomb terbaik murah.

Label:

Makasih