Apple iPad 2 dengan Wi-Fi dan 3G

Apple akhirnya merilis iPad baru (sebelumnya disebut sebagai "iPad 3"). Banyak orang menunggu ini iPad baru hanya karena mereka ingin tahu tentang apa yang akan menjawab iPad produk pesaing banyak hari ini. Tapi dalam, iPad 2 saya jual pendapat 2 masih cukup baik dibandingkan produk sejenis lainnya untuk memenuhi apa yang orang inginkan dengan dua kamera untuk Facetime dan merekam video HD, dual-core A5 chip, 10 jam masa pakai baterai, semua dalam desain yang lebih ringan lebih tipis.

Apa yang baru pada iPad baru? Jika kita melihat pada tubuh dan desain, mirip dengan iPad 2. Perbedaannya adalah di dalam, iPad baru dilengkapi dengan Quad-core chip yang A5X, 2048x1536 piksel pada resolusi 264ppi, iSight kamera 5MP dengan full-HD (1080p) rekaman dan 4G LTE. Hal lainnya adalah sama dengan iPad 2, sehingga sampai dengan Anda maka apakah Anda memilih iPad 2 atau iPad baru. Tapi menurut saya, iPad 2 masih mampu dan cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari.


Utama Keterangan:• 900 MHz dual-core ARM Cortex-A9 proccessor, PowerVR SGX543MP2 GPU, Apple A5 chipset• Layar: LED Backlight IPS TFT Capacitive 16M Warna• Layar Lebar: 9,7 "768 x 1024 piksel• Apple iOS 5• Belakang Kamera: 0,7 MP, 960 x 720 piksel• Depan Kamera: VGA• Penyimpanan: 16GB, 32GB, 64GB• Baterai Li-Po mAh 6930


Tubuh dan DesainiPad 2 tubuh dan desain terlihat mirip dengan iPad sebelumnya tetapi perbedaannya adalah iPad 2 lebih tipis dan ramping bahkan ketika kita memegangnya menggunakan satu tangan tidak akan membuat kita lelah. Pada tubuh depan kita dapat melihat minimalis 9,7 inch layar dengan bingkai putih di sekitar juga terdapat kamera VGA untuk membuat video chatting menggunakan Facetime. Juga ada tombol kembali dan tombol home.


 
Di sisi belakang, kita bisa melihat logo Apple kecil dan Kamera 0.7MP tanpa Flash dan juga ada speaker untuk mendengarkan setiap suara dan music.On sisi kiri, kita dapat melihat kunci tombol orientasi dan tombol volume. Di sisi atas ada kekuatan / kunci tombol dan lubang 3,5 mm jack untuk menggunakan speaker eksternal atau headset. Di sisi kanan kita bisa melihat nampan sim untuk sim card mikro. Dan di sisi bawah, seperti biasa kita bisa melihat sebuah lubang untuk pengisian dan data. Ada banyak iPad 2 kasus yang tersedia saat ini untuk membuat tubuh dan desain yang terlihat lebih baik.


KesimpulanKesan pertama pada iPad2 adalah ringan, cepat dan halus. Kinerja keseluruhan IOS 5 iPad2 dengan masalah yang berarti sama sekali tidak ada, tidak ada bug atau kekurangan lain yang ditemukan, semua berjalan sangat lancar, berkat cepat dan halus dengan dukungan inti prosesor 900MHz dual dan IOS 5. Dalam hal iPad 2 desain terlihat elegan dan minimalis, campuran warna dan ketipisan membuat Apple iPad 2 lebih seksi, berat terutama ringan dan cukup nyaman untuk bermain dalam jangka panjang, masalah-membuat kualitas produk Apple memiliki diragukan lagi. Baterai cukup baik meskipun intensitas pemakaian cukup aktif. Ini hanya singkat sedikit yang datang dari Output Speaker adalah sudut kiri bawah di bagian belakang iPad2 hanyalah kurangnya daya dan suara yang keluar tidak cukup keras. Tapi kekurangan tersebut ditutupi dengan kualitas suara yang jernih dan iPad 2 harga menjadi lebih murah hari ini.

Label:

Makasih